Ming. Okt 20th, 2019

Dishub Tidak Punya Nyali. Pembongkaran Lahan Parkir Hanya Wacana

KabarHaBe.com – Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang sebelumnya kenceng akan bongkar lahan parkir yang dimanfaatkan pihak RS Bakti Kartini dalam waktu dekat ternyata hanya gertak sambal.

Hal ini. Terbukti ketika Harian Bekasi menanyakan kelanjutan, terkait surat tegoran ke 3 yang seharusnya sudah dilayangkan kepada pihak RS Bakti Kartini ternyata masih di tahan oleh Teguh selaku Kabid di Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Teguh menjelaskan melalui WhatsApp bahwa pihaknya masih memikirkan sisi kemanusiaannya, ” kalau dibongkar apa nanti tidak berdampak pasa pasien juga. Terutama pasien Kartu Sehat ( KS) dan BPJS”.

Teguh mengakui keberadaan lahan parkir milik RS Bakti Kartini menggunakan trotoar itu salah, pihak RS salah, mau dibawa kepengadilan manapun tetap salah, jelasnya

Namun, sampai berita ini diturunkan pihak Dishub Kota Bekasi tidak berani melayangkan surat terakhir untuk pembongkaran dengan alasan kemanusiaan

Pernyataan yang disampaikan Teguh Kabid pada Dishub tidak sama dengan pernyataan Deded selaku Sekdis Dishub. Deded menjelaskan saat ini Pemerintah Kota Bekasi sedang giat melakukan pembenahan perubahan tata ruang guna mewujudkan kinerja KEREN. Pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan baik masalah kemacetan maupun pembenahan tata ruang agar Kota Bekasi semakin KEREN.

Deded pun berjanji akan membongkar lahan parkir tersebut sesuai aturan dengan cara membuat surat tegoran pertama, kedua dan ketiga baru pembongkaran atau dibongkar sendiri oleh pihak RS. Namun anehnya pada saat surat tegoran ketiga saatnya untuk dilayangkan, pihak Dishub beralasan kemanusiaan,jelasnya. (ewd)

116 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *