Dikarenakan Sakit Hati Istri Saat Tertidur Lelap Dibunuh Suami

Serang Baru, KabarHaBe.com – Berawal dari salah satu warga Kampung Gebang Malang Rt.01/01 Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, warga tersebut mencium aroma bau yang tak sedap keluar dari salah satu rumah warga, kemudian warga tersebut membuka pintu dan menemukan mayat yang sudah membusuk.

Bonya salah satu warga yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengecek dan masuk kerumah yang mengeluarkan aroma tak sedap tersebut, kemudian Bonya melihat korban sudah keadaan membusuk.

“Awalnya saya dikasih tau ada bau, terus sama saya baru dilihat kesini “TKP” makin deket makin deket malah semakin bau, dikarnakan tidak terkunci langsung saya buka, saya melihat ada kaki langsung saya keluar lagi,” Ucap Bonyah (Saksi).

Menurut keterangan Ayo Suryanto selaku Kepala Desa Sirnajaya sebelum kejadian pembunuhan rumah tangga korban dan pelaku tidak harmonis, sering terjadinya adu mulut sehingga korban melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan kepada suaminya, “Ga Sudi Kerumahmu, Rumahmu Banyak Penyakit, Banyak Virus”.

“korban ditemukan dikamar sudah membusuk, suami korban sedang keadaan diluar rumah, menurut warga saya rumah tangganya tidak harmonis, kemungkinan ada perkataan yang tidak menyenakan kepada suaminya, sehingga terjadilah pembunuhan ini,” Ucap Ayo.

Kemudian warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serang Baru, hasil laporan tersebut kemudian Polsek Serang Baru menindak lanjuti dengan melakukan cek dan olah TKP bersama indentipikasi Polres Metro Bekasi.

Menurut AKP Wito, S.H selaku Kapolsek Serang Baru selepas pengcekan dan olah TKP ada beberapa kejanggalan akibat kematian korban tersebut, olah TKP dilakukan pada hari selasa 4 maret 2019 sekitar 22.00 Wib.

“Kita melakukan penyelidikan, setiap barang bukti yang ada di TKP kita kumpulkan sampai dari keterangan para saksi, dari olah TKP tersebut didapat dugaan pelaku yang berinisal S, kemudian kita melakukan penyelidikan keberadaan S, S itu adalah suami dari korban itu sendiri, dan kita lakukan introgasi tersangka,” pungkas AKP Wito, S.H.

Tersangka S sebelumnya sempat membantu kerja Kepolisian Sektor Serang Baru dan memberikan keterangan seolah-olah tidak terjadi apa-apa, namun dari kejanggalan tersebut ada beberapa barang yang hilang, bahwa seolah-olah itu terjadi adanya pencurian dan kekerasan sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Kita dari Polsek Serang Baru dan bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi selalu menyelidiki terus, dalam waktu kurang dari 5 jam pelaku sudah bisa kita amankan semua, motif pelaku dikarnakan kesal sama istri, sebelumnya ada dari HP masuk via whatsappnya (korban) ada laki-laki lain sehingga ada timbul kecemburuan, dan berbuntut dari pada keributan, inti dari permasalahan adalah asmara,”lanjut AKP Wito.

“Kematian korban diperkirakan kurang lebih sudah lima hari, perencanaan pembunuhan tanggal 26 februari 2019, pelaku pembunuhan berinisial S selaku suami korban dan M selaku teman dekat S, kemudian tanggal 27 februari 2019 sekitar 13.00 dini hari pelaku membunuh korban, kebetulan pada saat itu korban sedang tertidur pulas bersama anak kandungnya yang berusia 4tahun,” tutup AKP Wito.

Barang Bukti yang yang ditemukan berupa handuk kecil, bantal, box handphone milik korban, sepeda motor merk Honda Scopy warna hitam tanpa plat nomor berikut kunci kontak (milik korban), STNK B 4449 FNW an N (Korban) berdomisili Kampung Gebang Malang Rt.01/01 Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Helm warna hitam bertulisan Scopy (milik korban), (Ful).

193 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fasilitas Berbasis Komunitas Di Teras Alun Alun

Kam Mar 7 , 2019
Serang Baru, KabarHaBe.com – Berawal dari salah satu warga Kampung Gebang Malang Rt.01/01 Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, warga tersebut mencium aroma bau yang tak sedap keluar dari salah satu rumah warga, kemudian warga tersebut membuka pintu dan menemukan mayat yang sudah membusuk. Bonya salah satu […]