Ming. Okt 20th, 2019

Perangkat Daerah Harus Bisa Menyesuaikan Diri

“Di Tengah Perkembangan Teknologi komunikasi”

KabarHaBe.con – Cepatnya perkembangan teknologi komunikasi saat ini ditambah dengan keberadaan internet mengharuskan perangkat daerah harus bisa menyesuaikan diri. Salah satunya dengan media sosial.

Hal itu dikatakan Asisten Administrasi Umum Pemkab Bekasi, Suhup saat membuka tapat kordinasi kehumasan mewakili Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Selasa (2/4/2019) di Primbiz Hotel, Cikarang Selatan.

Menurut Suhup dirinya menyambut baik pelaksanaan kegiatan tapat kordinasi ini dengan satu harapan agar pengelola kehumasan di masing-masing perangkat daerah dapat memahami pentingnya media sosial saat ini.

Sementara Kepala Bagian Humas Protokol Pemkab Bekasi Edward Sutarman mengatakan, saat ini belum semua perangkat daerah memiliki media sosial.

Pihaknya berharap dengan rapat kordinasi kehumasan ini seluruh perangkat daerah dapat memiliki dan mengelola media sosial perangkat daerahnya dengan baik.

Seperti diketahui rapat kordinasi kehumasan ini dihadiri sekitar 200 peserta dari pejabat pengelola kehumasan dan para admin media sosial dari masing-masing perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemkab Bekasi.

Seluruh peserta sejak pagi mengikuti arahan dan materi yang disampaikan narasumber di antaranya Kepala Publikasi dan Peliputan Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat dan ahli kehumasan dari Praktisi Kehumasan dan media sosial. (ewd)

78 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *