Ming. Okt 20th, 2019

Daryanti Bentuk 1.185 Relawan Pengawas

KabarHaBe.com – Sebanyak 1.185 relawan pengawas pileg barisan Demokrat No 8, Daryanti Rustiana Lestari.S.ST terbentuk dan sudah selesai mengikuti bimbingan di Rumah Aspirasi Centre Daryanti Ruko Grand Wisata Tambun Selatan.

“Semoga perjuangan saya mampu membawa perubahan bersama partai Demokrat dan DPC Demokrat Kabupaten Bekasi,” katanya.

Seperti diketahui Faryanti Rustiana Lestari,S.ST yang mendapat gelar Putri terbaik Kabupaten Bekasi maju mencalonkan diri sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat dengan No Urut 8 Dapil 3 Tambun Selatan.

Daryanti Rustiana mengatakan, dirinya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dari Partai Demokrat karena suatu keinginan serta dukungungan masyarakat Tambun Selatan agar dirinya dapat membenahi masyarakat dan Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan sejahtera serta agamis bersama-sama dengan anggota dewan yang lain.

Daryanti Rustiana menjelaskan, niat dan tekatnya mencalonkan diri karena masyarakat menginginkan dirinya maju sebagai anggota dewan di Kabupaten Bekasi.

“Saya terketuk dan merasa terpanggil oleh masyarakat agar dapat menuju perubahaan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi dalam kehidupan masyarakat,” tuturnya.

Visi dan Misinya pertama menjadikan kaum perempuan mampu berdiri diatas kakinya sendiri, selain itu, menjadi corong aspirasi bagi masyarakat Tambun Selatan khususnya kaum perempuan, kemudian menjadikan kaum perempuan sebagai pondasi kokohnya wilayah melalui aspirasi perberdayaan Perempuan. (bahri).

99 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *