CFD di Jalan Ahmad Yani Ditiadakan, Sambut “HUT Kota Bekasi”

BEKASI, KabarHaBe.com – Car Free Day ( CFD) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, akan ditiadakan pada Minggu (10/3/2019) esok. Hal ini disebabkan akan digelarnya perayaan hari ulang tahun ( HUT) Kota Bekasi ke-22 di kawasan tersebut. Dalam gelaran tersebut akan ada parade baris-berbaris aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi serta acara hiburan lainnya.

“CFD ditiadakan karena siang akan ada giat defile (parade) ASN,” ucap Kepala Seksi Pengendalian Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Bambang Putra saat dihubungi Sabtu (9/3/2019). Bambang mengatakan, Jalan Ahmad Yani akan ditutup mulai pukul 14.00 hingga 18.00. “Jadi selama jangka waktu tersebut jalan akan ditutup karena ada acara. Hanya memang sudah dipersiapkan dari pagi, maka CFD ditiadakan,” katanya.

Sebanyak 300 personel Dishub Kota Bekasi dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi. “Pasukan semua disebar ke akses masuk Jalan Jenderal Ahmad Yani dan disejumlah ruas jalan saat pengalihan arus lalin,” tutur Bambang.

Sumber Berita : “KOMPAS” https://www.kompas.com/

195 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada Benjolan Di Wajah, Despita Anak 13 Tahun Asal Pebayuran Butuh Bantuan

Sab Mar 9 , 2019
BEKASI, KabarHaBe.com – Car Free Day ( CFD) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, akan ditiadakan pada Minggu (10/3/2019) esok. Hal ini disebabkan akan digelarnya perayaan hari ulang tahun ( HUT) Kota Bekasi ke-22 di kawasan tersebut. Dalam gelaran tersebut akan ada parade baris-berbaris aparatur sipil negara […]

Pariwara