Sen. Okt 21st, 2019

Camat Suwarto Geram Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

Camat Cabangbungin Suwarto usai Jumsih ramah tamah dengan Kapolres

KabarHaBe.com – Camat Cabangbungin Suwarto secara tegas menginstruksikan kepada seluruh masyarakat Cabangbungin untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama kepada pegawai kecamatan dan perangkat desa untuk secara bersama-sama membersihkan lingkungannya di
wilayah masing-masing.

Hal tersebut ia buktikan bersama jajaran pegawai kecamatan secara rutin setiap Jumat (Jumsih) melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan di jalan-jalan protokol.

“Karena itu sangatlah penting bagi seluruh masyarakat memperhatikan ini. Sebab, keindahan dan kenyamanan wilayah tolak ukurnya dari lingkungan yang bersih,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan menjaga kebersihan menjadi bagian dari rutinitas setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas bekerja.

“Setiap hari sebelum bekerja kami selalu membersihkan lingkungan kantor, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja, jika lingkungan bersih masyarakat yang datang ke kantor kecamatan juga merasa nyaman, dan ini merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Suwarto mengimbau kepada
masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

Masih dikatakan Suwarto semua harus diawali dari diri sendiri namun begitu masyarakat harus peduli dan bekerjasama mewujudkan lingkungan yang bersih dan indah, dan bukan seperti sekarang ini dengan ulah masyarakat yang tak bertanggung jawab membuang sampah sembarangan bukan pada tempatnya seperti sekarang ini yang terjadi di Kampung Tepak Serang Desa Setia Jaya oknum masyarakat membuang sampah bukan pada tempatnya.

Di tempat terpisah seorang warga inisial Ud (48) waktu dikonfirmasi awak media terkait warga yang membuang sampah sembarangan, dia mengatakan itu dilakukan masyarakat dari wilayah luar Kampung Tepak Serang dan dilakukan malam hari. (yoma)

75 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *