Camat Karang Bahagia Intruksikan Warganya Tidak Beraktivitas di Luar Rumah

KabarHaBe.com – Camat Karang Bahagia Karnadi, mengintruksikan masyarakatnya agar tidak beraktivitas di luar rumah sebelum ada pernyataan resmi bebas dari wabah virus Corona, Kamis (26/03).

Selain ada gugus tugas dari tingkat Kabupaten Bekasi dan tingkat kecamatan juga membuat gugus tugas di antaranya meberikan woro-woro oleh team Gugus tugas kecamatan masing-masing desa, bahka sudah disediakan tempat untuk cuci tangan, bagi warga yang berkunjung ke kantor desa dan kecamatan.

“Selain itu dilakukan pembersihan tempat yang sering berkumpulnya masyarakat, satu contoh tempat peribadatan, sekolah kantor desa dan kantor kecamatan kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan tersebut,” kata Karnadi.

Pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat termaksuk aparatur desa dan Amil Ketua MUI agar peran tokoh agama, alim ulama dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk menangani persoalan Covid19 bukan saja lahiriah tapi pola hidup sehatpun sangat penting untuk mencegah virus corona.

“Kita tetap berdoa kepada Allah SWT semoga kita dapat perlindunganNya dan dihindari dari hal-hal yang negatif virus corona,” imbuhnya. (bray/ycb)

44 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Covid-19, Pemkab Bekasi Perpanjang Waktu Belajar Dirumah

Jum Mar 27 , 2020
KabarHaBe.com – Camat Karang Bahagia Karnadi, mengintruksikan masyarakatnya agar tidak beraktivitas di luar rumah sebelum ada pernyataan resmi bebas dari wabah virus Corona, Kamis (26/03). Selain ada gugus tugas dari tingkat Kabupaten Bekasi dan tingkat kecamatan juga membuat gugus tugas di antaranya meberikan woro-woro oleh team Gugus tugas kecamatan masing-masing […]