Ming. Okt 20th, 2019

Caleg Hanura Bantu Korban Puting Beliung

KabarHaBe.com – Caleg Hanura membantu korban puting beliung di Desa Karang Raharja, Pebayuran Kabupaten Bekasi. Berupa makanan dan uang tunai. Sekitar 157 KK menjadi korban dan dua rumah rata dengan tanah.

Di temui saat mendatangi salah satu rumah korban yang rata dengan tanah di Kampung Lobak Ceper Desa Karang Raharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, calon anggota legislatif partai Hanura nomer urut empat daerah pemilihan (Dapil) lima Nama Kernajaya atau lebih populer dengan sebutan Nana Bentar ini, bersama dengan beberapa konstituennya satu persatu mendatangi rumah warga yang terkena musibah terjangan angin puting beliung.

“Setelah mendapat info adanya terjangan angin puting beliung yang merusak ratusan rumah warga di tiga kampung di desa Karang Raharja, bersama beberapa konstituen langsung mendatangi satu persatu rumah korban untuk sekadar ikut berduka atas musibah yang menimpa warga dan juga kami menyempatkan diri memberikan bantuan meski tidak banyak namun kami berharap dapat bermanfaat bagi para korban,” kata Nana Bentar.

Sebelumnya diketahui imbas puting beliung mengakibatkan kerusakan ratusan rumah yang tersebar di tiga kampung yaitu Kampung Telukbango, Kampung Tambun dan Kampung Kobakceper Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. (mf/hsr)

90 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *