Caleg DPRD Partai PDIP Gelar Pengobatan Gratis

Kabarhabe.com – Calon legislatif (Caleg) dari PDIP, Dapil 1 Dede Warman menggelar pengobatan gratis, Senin (1/4/2019).

Pengobatan gratis yang digelar di Rawabadak RT 106/30 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat ini diserbu warga yang antusias mengikuti pengobatan gratis itu.

Caleg DPRD PDIP Dede Warman mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan nyata yang dilakukan PDIP sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial sudah dilakukan Partai PDI sebelum kegiatan pemilu, tapi dalam rangkaian pemilu memang rutin dilaksanakan,” ujar Dede Warman saat diwawancara KabarHaBe.com

Menurut Dede, kegiatan tersebut merupakan salah satu strategi dalam memenangkan PDIP dengan menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya, melalui kegiatan menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Menyadari pentingnya hidup sehat dan penyuluhan tentang kesehatan, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif pengobatan gratis oleh PDIP, dan wargapun meminta untuk kembali menjadwalkan kegiatan pengobatan ini,” tutur Dede.

Dia mengimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya dengan makan makanan yang menyehatkan.

“Dengan seringnya kegiatan di tengah masyarakat seperti ini, program-program untuk membantu masyarakat tetap dan lebih sering dilakukan kedepannya. Saya juga berharap PDIP bisa menang. Aamiin,” harap dede. (bahri)

173 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panwascam Kedungwaringin Langgar Peraturan PKPU

Sel Apr 2 , 2019
Kabarhabe.com – Calon legislatif (Caleg) dari PDIP, Dapil 1 Dede Warman menggelar pengobatan gratis, Senin (1/4/2019). Pengobatan gratis yang digelar di Rawabadak RT 106/30 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat ini diserbu warga yang antusias mengikuti pengobatan gratis itu. Caleg DPRD PDIP Dede Warman mengatakan, ini merupakan salah […]