Ming. Okt 20th, 2019

Bupati Diminta Tegas Terhadap Pegawai yang Jarang Masuk Kerja

KabarHaBe.com – Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi banyak dikeluhkan warga. Terutama oleh Lembaga Kajian Kebijakan Daerah (LK2D) bidang investigasi Mohamad Gozali.

“Sudah menjadi kebiasaan pegawai DPUPR Kabupaten Bekasi setiap musim pekerjaan infrastruktur di Kabupaten bekasi para pegawainya selalu tidak pernah ke kantor bahkan sudah punya pos tersendiri tanpa melakukan kewajiban sebagai pelayanan publik terlebih Kabid jalan dan jembatan,” tegasnya.

Dikatakan Gozali hampir setiap hari para Kabid tidak lagi ngantor di dinas tersebut padahal sebagi seorang ASN dan pelayan publik kewajiban pegawai harus selalu di kantor sesuai sumpah ASN.

Gozali meminta kepada Bupati Eka Supria Atmaja melalui team Baperjakat Kabupaten Bekasi memberikan sanksi terhadap pegawai yang sudah tidak lagi betah di kantor terutama Kabid jalan dan jembatan.

“Hal ini jangan sampai berdampak pada regulasi pembangunan yang seharusnya proyek tersebut sudah mulai berjalan sebagai contoh jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang yang sampai saat ini terbengkalai tanpa ada satu kejelasan. Kapan akan dimulainya pembangunan jembatan penghubung antar daerah.
Di mama masyarakat baik Kabupaten Bekasi maupun masyarakat Karawang sangat membutuhkan jalan jembatan alternatif tersebut,” katanya.

Dia meminta Bupati melalui Sekda agar memanggil dan memberikan sanksi administratif bahkan pada sampai proses pemecatan terhadap kabid jalan & jembatan karena sudah tidak bertanggung jawab terhadap kewajibannya sebagai seorang ASN yang ngak pernah ngantor sehari pun.

“Sanksi administrasi dan pemecatan bagi karyawan yang ngak pernah masuk kantor sesuai dengan slogan baru bupati bekasi bersih dan bekasi baru,” imbuhnya. (ewd)

62 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *