Jum. Nov 15th, 2019

Bertambahnya Anggaran Humas Ramdhan: Diharapkan Tercipta Hubungan Chemistry

Kabupaten Bekasi – Rencana bertambahnya anggaran kegiatan di Humas Kabupaten Bekasi yang diputuskan DPRD Kabupaten Bekasi melalui Komisi I sebesar Rp 2 miliar mendapat apresiasi wartawan.

Kasubag Humas Kabupaten Bekasi, Ramdhan Nurul Ikhsan, menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami tentunya mengapresiasi, karena dengan penambahan anggaran tersebut kemitraan Humas dengan wartawam bisa semakin ditingkatkan,” ujar Ramdhan.

Namun begitu, lanjut Ramdhan saat ditemui di acara media gathering di Caldera Sukabumi, usulan kenaikan anggaran Humas tersebut masih akan dibahas di Badan Anggaran (Banggar).

“Mudah-mudahan dan tentunya kita semua berharap usulan tersebut disetujui Banggar,” ujar Ramdhan.

Sementara terkait media gathering, Ramdhan mengatakan, kegiatan ini memang lebih fokus pada refreshing.

“Karena wartawan juga kan butuh penyegaran, butuh refreshing,” ujar Ramdhan. Selain itu tambahnya juga yang tidak kalah pentingnya adalah terjalinnya tali silaturahmi sesama wartawan maupun antara wartawan dengan semua perangkat Humas Pemkab Bekasi

Sementara itu menanggapi akan naiknya anggaran kehumasan di 2020, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Bekasi Ewwy Widiansyah, berharap hal tersebut benar-benar akan terwujud.

“Dengan anggaran yang memadai, Humas akan bisa lebih berinovasi dalam menjalin kemitraan dengan para wartawan,” ujarnya

Selain itu, Ewwy juga berharap ketika humas mengadakan kegiatan media gethering pihaknya bisa menghadirkan Bupati atau Sekretatis Daerah ( Sekda) agar kegiatan media gethering bisa lebih berwarna, Sehingga tercipta hubungan chemistry antara Bupati dengan awak media bener- benar terjalin dengan baik Sehingga bisa merasakan kenyamanan ketika berdekatan.

Hal ini katanya, akan menciptakan hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas dan pungsinya masing-masing. (Ewwy)

39 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *