Ming. Okt 20th, 2019

Bebunge Hadir untuk Layani Masyarakat

KabarHaBe.com – Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi berbasis daring (internet/online), bernama Bebunge yang merupakan singkatan dari Bekasi nyambung bae.

Hal tersebut, diungkapkan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja pada kesempatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kabupaten Bekasi, masa bakti 2019-2024, di Aula Wibawa Mukti, Kompleks Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (10/9/2019).

“Pelayanan publik kita terus perbaiki. Dalam waktu dekat mengeluarkan layanan internet, disebut dengan Bebunge,” jelasnya

Nantinya akan ada ambulance di masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi. Penggunaannya dapat dilakukan secara online.

“Penggunaan ambulance, pelaporan infrastruktur, atau hal-hal yang masyarakat ingin tanyakan mengenai pelayanan publik di Kabupaten Bekasi,” tutupnya.

Menurutnya, Kabupaten Bekasi dengan semangat yang baru, banyak inovasi baru. Dirinya ingin Kabupaten Bekasi bersih. Bersih lingkungannya, dan dari perangkatnya.

Dalam kesemptan itu Eka Pihaknya menyampaikan, agar anggota GOW yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat bertanggung jawab atas apa yang telah diamanatkan.

“Selamat kepada pengurus baru, dan saya ucapkan terimakasih kepada pengurus lama. Semoga dapat mengambil bagian dalam mendukung program pemerintahan,” pungkasnya.

Di akhir sambutan, dirinya menyampaikan, agar masing-masing dari kita semua dapat mewujudkan Bekasi baru Bekasi bersih.

Pemkab Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, telah melantik dan mengukuhkan Ketua GOW terpilih, Vera Susanti dengan Wakil, Sarinande.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yuliadi Prihatono, selaku ketua panitia menyampaikan, peserta sebanyak 300 orang terdiri dari pengurus dan anggota organisasi wanita se-Kabupaten Bekasi.

“Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk melantik dan mengukuhkan GOW antar organisasi wanita se-Kabupaten Bekasi,” ujarnya

Ketua Terpilih, Vera Susanti, mengatakan, wanita merupakan bagian dari masyarakat yang ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintahan Kabupaten Bekasi. (ewd)

35 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *