Bagian Kesra Berikan Wawasan Terhadap Imam Marbot


Kabupaten Bekasi, Kabarhabe.com- Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan guna mewujudkan mesjid sebagai tempat meningkatkan keadaban umat, pihaknya mengundang sebanyak 1379 orang Imam marbot dan menyelenggarakan sosialisasi di Gedung Wibawa Mukti komplek Pemda Kabupaten Bekasi. Senin (18/3).

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna berharap dengan pembinaan imam merbot bisa menjadi alat untuk menambah wawasan imam marbot serta memperluas pengetahuan tugasnya di mesjid masing- masing. Sehingga masjid bisa sebagai tempat peradaban umat.

Masih menurut Iyan pembinaan ini mengangkat thema Melalui Pembinaan Imam dan Marbot masjid, kita wujudkan masjid sebagai tempat untuk Meningkatkan Keadaban Umat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dedy Mulyadi sebagai DKM masjid dari purwakata, Muryono Kasad Bimas Polres Kabupaten Bekasi dan Dr. Ir Iwan Setiawan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Iyan Priyatna mewakili pembicaranya seperti Dedi Mulyadi memberikan pemaparan bagaimana tata cara menyelesaikan masalah masjid dan bagaimana trik- trik dalam menghadapi permasalah tersebut, sementra dari pihak Kementrian bagaimana masjid jadi layak anak kemudian pemaparan pihak Polres agar mesjid harus kondusif menjelang pemilu, paparnya.

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh para Imam Marbot di seluruh Kabupaten Bekasi. Karena selama kegiatan berlangsung imam marbot yang hadir ada sekitar seribu lebih sesuai undangan yang dibuat. ( ewd)

152 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Plt. Bupati Bekasi Didesak Agar Ada Perbaikan Gaji Aparatur Desa dan BPD

Sen Mar 18 , 2019
Kabupaten Bekasi, Kabarhabe.com- Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan guna mewujudkan mesjid sebagai tempat meningkatkan keadaban umat, pihaknya mengundang sebanyak 1379 orang Imam marbot dan menyelenggarakan sosialisasi di Gedung Wibawa Mukti komplek Pemda Kabupaten Bekasi. Senin (18/3). Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna berharap dengan pembinaan imam merbot bisa […]

Pariwara