Rab. Okt 23rd, 2019

Aria Dwi Nugraha Sah Pimpin DPRD Kabupaten Bekasi

KabarHaBe.com – Aria Dwi Nugraha sah memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, setelah disumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (10/10/19), bersama wakil-wakilnya.

Pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD berdasarkan surat ditandatangani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dengan Nomor: 170/kep.820-pemksm/2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2019-2024 tertanggal 4 Oktober 2019.

Dalam surat tersebut, pimpinan DPRD yang dimintai sumpah janjinya terdiri dari satu orang ketua DPRD dan tiga orang wakil ketua. Adapun Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha dari fraksi Gerindra, Wakil Ketua I Muhammad Nuh dari Fraksi PKS, Wakil Ketua II Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua III Novy Yasin dari Fraksi Golkar.

Dalam agenda tersebut, para pimpinan DPRD diambil sumpah jabatannya oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Bekasi dan pihak Kementerian Agama Kabupaten Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha usai pengambilan sumpah mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Ia juga mengajak seluruh anggota DPRD dapat bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Suatu kehormatan bagi saya sebagai ketua DPRD kabupaten bekasi. oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota DPRD senantiasa solid dalam meningkatkan kinerja DPRD agar dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Dikatakannya, fasilitas yang tersedia bukan tujuan, tapi sarana agar kinerja lebih baik. sebelum menjadi anggota DPRD semua adalah masyarakat yang memiliki latar belakang berbeda-beda, setelah menjadi anggota DPRD menjadi satu kesatuan untuk bekerjasama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Untuk itu, setelah ia dilantik dalam waktu dekat banyak agenda yang bakal diselesaikan, seperti pengesahan tata tertib maupun penyusunan AKD, setelahnya maka tugas-tugas dan aspirasi masyarakat sudah dapat direalisasikan.
“Sekarang kita mau kejar pengesahan Peraturan DPRD tentang tata tertib. Kemudian kita lakukan penyusunan AKD, barulah kita bisa menyelesaikan tugas-tugas utama kita,” tandasnya. (ewd)

60 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *