Anggota DPRD Hadiri Bakti Sosial Forum Kesehatan Kabupaten Bekasi

KabarHaBe.com – Rangkaian bakti sosial bencana banjir Forum Kesehatan Kabupaten Bekasi di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, belum lama ini dihadiri berbagi organisasi profesi, ARSSI, ASKLIN, FMKBS, forum anak, SBH, Ikatan Dokter Indonesia dan RS Karya Medika, RS Permata Keluarga dan lainnya.

Jumlah pasien yang berobat adalah 403 orang di antaranya umum 363, gigi 7, kehamilan 33, dangan rujukan ke konseling gizi dan sebagainya.

Selain itu dilakukan kegiatan ramah anak dangan terapi happy konseling oleh forum anak dan PDGI, Serta santunan anak yatim dari forum anak Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Asep Surya Atmaja yang kebetulan juga seorang dokter/praktisi kesehatan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Forum Kesehatan Kabupaten Bekasi yang diketuai dr H Mulyana SP MARS, ini pada masyarakat yang terdampak banjir,

Dia berharap forum koordinasi lintas profesi ini tetap bersemangat serta dapat terus bersinergi demi kesehatan dan kemaslahatan rakyat Kabupaten Bekasi.

Asep Surya Atmaja akan senantiasa mendukung dan memberi support, kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, tentang program kesehatan.(ewy/abry)

87 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek IPAL RSUD Kabupaten Karawang Diduga Dimark Up

Ming Jan 19 , 2020
KabarHaBe.com – Rangkaian bakti sosial bencana banjir Forum Kesehatan Kabupaten Bekasi di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, belum lama ini dihadiri berbagi organisasi profesi, ARSSI, ASKLIN, FMKBS, forum anak, SBH, Ikatan Dokter Indonesia dan RS Karya Medika, RS Permata Keluarga dan lainnya. Jumlah pasien yang berobat adalah 403 orang di […]