Ada 1237 Lowongan Kerja. Hasil Kunjungan Bupati Kekawasan EJIP

Bekasi KabarHaBe.com – Sebanyak 1237 Lowongan Kerja didapatkan dari hasil kunjungan Bupati Bekasi yang ketiga kalinya dalam acara sosialisasi Peraturan Bupati No. 9 Tahun 2019 di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, Rabu (3/7).

Kegiatan sosialisasi kali ini ikut dihadiri oleh Direksi PT EJIP, Perwakilan Perusahaan dan Praktisi HR Sekawasan Industri EJIP, Kepala Disnaker Kabupaten Bekasi, Ketua DPK Apindo Kabupaten Bekasi, Ketua KADINDA Kabupaten Bekasi, dan Ketua SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi.

Eka mengungkapkan perkembangan kawasan industri di Kabupaten Bekasi dapat dikatakan melesat cukup baik. Hal ini diharapkan akan membawa dampak yang baik pula untuk memberikan perluasan kesempatan kerja khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Eka mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bekasi akan merealisasikan mall pelayanan publik, guna mempermudah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Intinya bagaimana kita akan membangun sebuah komunikasi, yang diharapkan nantinya pemerintah dan kawasan industri juga ikut turut serta dalam membangun Kabupaten Bekasi bersama” jelas Eka. 

Masih menurut Eka mengenai masalah tenaga kerja harus dapat disikapi bersama-sama, terutama untuk perusahaan-perusahaan dikawasan industri yang ada di lingkungan Kabupaten Bekasi. Karena peran serta seluruh perusahaan di kawasan industri akan lebih mempermudah dalam hal mengatasi permasalahan tenaga kerja.

Ia berharap, dengan kunjungannya ke Kawasan Industri EJIP ini pengusaha-pengusaha di kawasan industri dapat memberikan kesempatan untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu, Direksi PT EJIP, Dadang Nawawi Hatta menyambut baik kehadiran Bupati Bekasi serta turut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi.

“Sebelumnya terimakasih kepada Bapak Bupati Bekasi yang sudah berkenan hadir dan kami juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak menjadi Bupati Bekasi pada 12 Juni 2019 lalu” ucap Dadang.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Bekasi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi melanjutkan kunjungan ke PT. Epson Indonesia untuk meninjau secara langsung salah satu lokasi perusahaan di kawasan industri EJIP. (ewd)

185 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bekasi Fokus Sosialisasikan Perbup No.9 Tahun 2019 ke Kawasan Industri

Kam Jul 4 , 2019
Bekasi KabarHaBe.com – Sebanyak 1237 Lowongan Kerja didapatkan dari hasil kunjungan Bupati Bekasi yang ketiga kalinya dalam acara sosialisasi Peraturan Bupati No. 9 Tahun 2019 di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, Rabu (3/7). Kegiatan sosialisasi kali ini ikut dihadiri oleh Direksi PT EJIP, Perwakilan Perusahaan dan Praktisi HR Sekawasan Industri […]